IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Demi Derbi, Ancelotti Cuekkan Isu Lain

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
sofietya
Members
Members


Male
Jumlah posting : 5
Age : 29
Mig33 id : sofietya
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 30.12.08

PostSubyek: Demi Derbi, Ancelotti Cuekkan Isu Lain   Sun 15 Feb - 6:12

Carlo Ancelotti menegaskan, di antara isu kepindahannya ke Chelsea, transfer David Beckham, dan "Derby della Madonnina", yang terpenting adalah derbi.

"Saya tidak akan pindah ke Chelsea. Soal Beckham bisa diurus lain hari. Berarti, yang penting hanyalah derbi Milan," tegas Ancelotti.

Menghadapi derbi Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (15/2), Ancelotti mengaku sudah memahami kekuatan dan kelemahan Internazionale. "Pada pertemuan pertama, kami menang 1-0 dan semakin memahami permainan Inter. Mereka bermain dengan dua penyerang sayap dan kami bisa memaksimalkan penyerangan melalui gelandang tengah kami. Di luar soal strategi, kami perlu bermain cerdas dan tanggap membaca pergerakan lawan. Setiap saat ada celah, kami bisa memanfaatkannya," ungkap Ancelotti.

Mengenai peluang menang, pelatih yang akrab disapa Carletto ini masih meyakini, timnya bakal kembali mengandaskan Inter. "Kami terpaut delapan poin dari Inter. Artinya, kami harus menang kalau masih mau diperhitungkan sebagai calon juara. Tapi, dengan keadaan ini, kami sudah tidak boleh melakukan kesalahan dan saya tidak meragukan kemampuan pemain," tutur pelatih berusia 49 tahun ini.

Menanggapi pernyataan pelatih Inter, Jose Mourinho, yang pernah mengatakan ingin melatih Milan suatu saat nanti, Carletto hanya mengatakan bahwa wajar setiap pelatih ingin melatih tim sebesar Milan. "Tapi, saya sendiri tidak berminat menangani Inter. Hal itu bertentangan dengan sejarah hidup saya dan saya memegang teguh prinsip itu," tandas mantan pelatih Parma dan Juventus itu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Demi Derbi, Ancelotti Cuekkan Isu Lain
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» numpang nanya dong knalpot two brother full system performa n suara gimana? hargaa? dibanding sama knalpot lain gimana?
» perkenalan newbie biasa seperti yang lain pada umumnya
» Salah Siapa?
» orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?
» beli footstep racing atau beli raiser footstep atau footstep motor lain d custom?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Olah Raga :: Sepak Bola-
Navigasi: