IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Jika di Chelsea, Mourinho Yakin Juara Liga Champions

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
shinigami_08
Administrators
Administrators


Male
Jumlah posting : 312
Age : 29
Localisation : kalimantan selatan(kandangan)
Mig33 id : shinigami_08
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 25.09.08

PostSubyek: Jika di Chelsea, Mourinho Yakin Juara Liga Champions   Sat 17 Jan - 11:18

Pelatih Inter Milan Jose Mourinho mengklaim, ia sebetulnya bisa memberikan gelar Liga Champions kepada Chelsea jika dulu ia diberi kesempatan lebih lama menangani klub tersebut.

Setelah memberikan gelar Liga Champions untuk FC Porto, Mourinho langsung ditarik "The Blues" untuk memberikan gelar yang sama bagi klub kota London itu. Di awal kepelatihannya, Chelsea memang perkasa. Dua kali berturut-turut mereka mematahkan dominasi Manchester United di Liga Inggris.

"Ketika aku masih di Chelsea, kami meraih semuanya kecuali menang Liga Champions," katanya kepada News of The World. "Kami memenangi semua gelar besar lainnya, trofi besar. Chelsea meraih gelar liga pertama sejak 50 tahun dan tahun berikutnya kami juara lagi."

"Kami menjuarai FA Cup untuk pertama kali di Stadion Wembley yang baru, mengalahkan Sir Alex Ferguson dan Manchester United. Pun (menang) dua kali Piala Carling," ujarnya mengenang masa indah waktu itu.

Namun, belum sempat membawa piala Liga Champions, Mourinho keburu dipecat karena Chelsea mulai melempem dua tahun lalu. Prestasi terbaiknya hanya mengantar Chelsea dua kali ke semifinal liga bergengsi di Eropa tersebut. Dua kali itu pula mereka kalah dari Liverpool.

Kini, setelah menjadi pelatih Inter, Mourinho mengenang kembali masa-masa indah di Stamford Bridge. Menurutnya, jika waktu itu ia tetap diberi kepercayaan menangani John Terry dkk, gelar Liga Champions pasti mampir ke Stamford Bridge.

"Penggemar meminta lebih, dan di Chelsea, itu adalah Liga Champions. Saya bisa saja memenanginya bersama Chelsea," kata Mourinho yang datang ke Inggris untuk menyaksikan duel MU versus Chelsea, Minggu (11/1). "Kontrak saya sampai 2011, jadi seharusnya saya berada di sana selama tujuh tahun."

Meski demikian, Mourinho berhasil mencatatkan dirinya sebagai pelatih tersukses di Chelsea. Penggantinya, Avram Grant, memang berhasil mengantar "The Blues" ke partai puncak musim lalu. Namun, Grant gagal membawa trofi itu karena kalah dari Manchester United di final. Di liga domestik, Grant pun gagal total. Sama sekali tak meraih gelar.


sumber: kompas.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Jika di Chelsea, Mourinho Yakin Juara Liga Champions
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tips Berguna di Kehidupan Sehari-hari
» UN ditiadakan?
» Minta saranya dong teman2
» Tolongin dong,NINJA SUKA MATi
» sudco CR 33

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Olah Raga :: Sepak Bola-
Navigasi: