IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Adriano Telat Lagi, Kaka Sarankan Pergi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
shinigami_08
Administrators
Administrators


Male
Jumlah posting : 312
Age : 29
Localisation : kalimantan selatan(kandangan)
Mig33 id : shinigami_08
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 25.09.08

PostSubyek: Adriano Telat Lagi, Kaka Sarankan Pergi   Sat 3 Jan - 18:30

MILAN, SABTU - Adriano membuat pelatih Jose Mourinho, manajemen, dan suporter sudah tak sabar lagi. Dia kembali telat datang pada latihan Jumat (2/1). Maka, dikabarkan hari-harinya di I Nerazzurri tinggal menunggu waktu.

Adriano diharapkan sudah tiba di markas Inter pada Jumat pagi, sehingga bisa mengikuti latihan pertama setelah libur. Namun, dia baru tiba Jumat malam. Padahal, pada latihan itu banyak fans yang menonton dan ingin melihat Adriano berada dalam tim.

Sementara rekannya sesama asal Brasil, Kaka, menyarankan Adriano untuk meninggalkan Inter. Menurutnya, itu akan lebih baik agar dia menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya.

"Aku yakin Adriano masih bisa menjadi striker hebat lagi dan mencapai puncak. Dia orang yang baik," kata Kaka.

"Aku sudah mengatakan kepadanya lebih dari sekali bahwa dia ##### suasana baru, tim baru dengan motivasi baru," tambahnya.

Pihak Inter Milan sendiri tampaknya juga sudah tak kuat dengan perilakunya yang tak kunjung disiplin. Setelah dipinjamkan ke Flamengo, Adriano kembali dan sempat bermain bagus. Namun, dia kembali dugem dan sempat terlambat latihan. Dia istirahat di Brasil cukup lama, setelah cedera saat lawan Werder Bremen, 9 Desember lalu.

Inter sendiri kini sedang sibuk mencari striker baru. Michael Owen (Newcastle United), Diego Milito (Genoa), Didier Drogba (Chelsea), dan Samuel Eto'o (Barcelona) sempat diisukan akan dibeli Inter. Itu indikasi bahwa Inter sudah tak lagi memikirkan Adriano dan memilih mencari striker lain.

Inter sendiri masih belum memberi penjelasan sikapnya tentang Adriano. Dalam situs resminya, Inter menyatakan bahwa Adriano terlambat karena menjalani tes kesehatan. Namun, alasan itu dianggap janggal, karena tak ada klinik atau dokter yang disebutkan. Apalagi, Adriano langsung dari Brasil dan penerbangannya melewati Paris, Perancis.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Adriano Telat Lagi, Kaka Sarankan Pergi
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» mintol lagi dong!
» Lagi jalan pelan kok si ninin mati n susah di starter???
» BARANG NINJA 250 (dateng lagi Fairing Ki-Ka Hitam) *updated
» ask kopling barnett telat respon
» Pisikopat & MP

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Olah Raga :: Sepak Bola-
Navigasi: