IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Delete virus via prompt command

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
loksinaga
Administrators
Administrators


Male
Jumlah posting : 225
Age : 34
Localisation : kandangan city
Mig33 id : loksinaga
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 17.09.08

PostSubyek: Delete virus via prompt command   Fri 12 Dec - 2:13

Mungkin kita pernah ngalami knpa tiba2 kompi kita ada folder aneh yag jika diklik isinya adalh folder tersebut, tetapi dengan buka window baru.....nah ne biasanya kompie kita dah terjangkit virus yang namanya SCR tpi tuh virus gak bahaya kug bisa aja qta akalin dengan bbrpa trik brikut........
1. masuk command promt dgn cara klik start>>Run>>ketik cmd lalu (enter)
2. setelah itu masuk drive yg kita curigai kena virus
3. masukan script berikut
Code:
attrib -s -h -r -a *.* /s /d
(enter)
4. kalo udah kita bisa scan manual lewat start>search>>file or folder
5. kalo udah msukan key word *.scr nah kalo dah (enter)
6. kalo dah ketmu banyak silahkan d hapus file dengan icon mirip folder....

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mig33banua.forummotion.com
human_aung
Administrators
Administrators


Male
Jumlah posting : 218
Age : 25
Localisation : Jakarta
Mig33 id : human_aung
Warning :
0 / 1000 / 100

Mood :
Registration date : 21.12.08

PostSubyek: Re: Delete virus via prompt command   Thu 8 Jan - 23:23

Sory td slh t4..
Gw pindah k sni ya..

_________________
<<== klick d sini yaaa...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ziegot
SMA
SMA


Male
Jumlah posting : 172
Age : 24
Localisation : Magelang
Mig33 id : broviz
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: Delete virus via prompt command   Sun 1 Feb - 4:55

oce bro............. mantap abez........... tq for share??????????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sayembara.peperonity.com
wira
SMP
SMP


Male
Jumlah posting : 95
Age : 29
Mig33 id : wira1
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 19.01.09

PostSubyek: Re: Delete virus via prompt command   Fri 6 Feb - 2:13

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Delete virus via prompt command   Today at 15:07

Kembali Ke Atas Go down
 
Delete virus via prompt command
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [share] Caraku terhindar 100% dari Virus PC & Notebook ( No Deep Freeze )
» 10 Virus Paling Berbahaya Bagi Tubuh Kita
» Lima Antivirus!
» [ASK]cutting sticker ninja, Bandung
» Trims omm... dihapus aj ini, maaf ane gk tau cara delete nya

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Teknologi :: Tricks and Codes-
Navigasi: