IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 JURUS AMAN KATAKAN CINTA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
loksinaga
Administrators
Administrators


Male
Jumlah posting : 225
Age : 34
Localisation : kandangan city
Mig33 id : loksinaga
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 17.09.08

PostSubyek: JURUS AMAN KATAKAN CINTA   Wed 10 Dec - 0:22

hehehehe,lum nya gw minta maaf klo gw slh bkin ni possting..(klo slh tolng dpindahin kt4 yng layak)
Gw ykin lo smua prnh jtuh cnta..(klo kejatuhan tangga pasti g smuanya hehehehehe),nh lo mungkin...(pasti ja gih) sring rgu bin bimbang tuk ungkapin tu persaan ma orng yng lo cintai/taksir krna lo khawtir bin cemas/takut /malu ditolk. trus hub lo ma doi jdi renggang...(kya da jarak gtu..)ato bsa jga lo g punya nyli bin keberaanian tuk ungkapin persaan lo ma doi....So buat lo yng mo ungkapin persaan cinta tpi dihantui (bkn sustr ngesot or kuntilanak bin pocong lo..) dngan keraguan bin kebimbangn kebetln gw punya sdikit jurs buat tu yng katanya aman biar g malu2in...hehehehehe
1. JURUS PEDEKATE
Teknik jurus ni adalh lo lakuin pendekatan dlu..(bkan duduk hrs dekt dsmping doi trus or nempel kya prangko)maksdnya gini,lo ajk doi jaln2 dlu tpi dngan status sebgai sohib/temn...(jngan diajak ikut lari2 kya ngjar mtro mini hehehehe) tanya soal seklhnya klo dy sklh atau kuliahnya senadainya doi msih kul,tanyain keluarganya,hobbynya..tpi yng lebih penting stusnya doi..pa msih jomblo or udah yng punya.Nh bla ti doi dah respek dngan pedekate lo tu artinya doi dah ksi lmpu ijo buat lo,ets jngn besr kpla dlu tuk awalnya lo ungkapin persaan lewt canda dlu,klo doi nolk lo blang ja "hehehehe gw cman becanda ja ko.."kn lumayan ngrangin malu..hehehehe.
2.JURUS SMS
Dasr teknik jrus ni dalh manfaatin layann SMS dri HP lo dan hp doi...(msa udh jmn sgini maju g punya hp,klo g punya pinjem punya temn tpi pulsnya gantiin ).Nah lo tinggal tlis ja SMS ke hpnya doi yng intinya ungkapin perasaan lo ma doi,mislnya gni
"Izn..sejk gw knl lo di mig,tah npa gw sllu ingat lo,jjur ja sbnrnya gw tkut krim ni sms ke lo,tpi nurut gw nilh jln yng terbaik yng mesti gw lakuin,Izn GW CINTA ma lo.tolong balas SMS ku ni yah...."
Klo doi bls gni "gw jga love U"/"gw jga" nah lo bleh deh jingkrak2 or jungkir balik diudara knra to doi ja cinta ma lo,tpi bla lo dpt blsn SMS nya gni ."Maaf ya gw g bsa trma lo gw mo fcus sekolh/kul dlu,kta sohibpan ja ya" ata bsa jga gni "sory ya gw g bsa trma lo,gw g dbolehin pacarn dlu ma ortu".
Klo udah gtu lo cpet2 ja bls tu sms gni "ats soryy,slh posting (kirim ) gw,abis list nama lo dekt bngt ma list doi yng gw taksir,sure deh gw salh kirim tdi...caaaeeleee udah narsis ya tdi hehehe maaf ya..."nah lo djamin g bekalan mlu deh ktemu ma doi.

Jurus ni ja dlu yng gw turunin ma lo smua,mga bermanfaat bgi nusa dan bangsa...merdeka.........!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mig33banua.forummotion.com
human_aung
Administrators
Administrators


Male
Jumlah posting : 218
Age : 25
Localisation : Jakarta
Mig33 id : human_aung
Warning :
0 / 1000 / 100

Mood :
Registration date : 21.12.08

PostSubyek: Re: JURUS AMAN KATAKAN CINTA   Tue 23 Dec - 23:52

Wew,pengalaman pribadi ya bro lol!

Thx fr share..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
loksinaga
Administrators
Administrators


Male
Jumlah posting : 225
Age : 34
Localisation : kandangan city
Mig33 id : loksinaga
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 17.09.08

PostSubyek: Re: JURUS AMAN KATAKAN CINTA   Fri 26 Dec - 22:12

PENGALAMAN PERTAMA..

SAAT JUMPA DGN UMANYA HEHEHEHEHE


_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mig33banua.forummotion.com
human_aung
Administrators
Administrators


Male
Jumlah posting : 218
Age : 25
Localisation : Jakarta
Mig33 id : human_aung
Warning :
0 / 1000 / 100

Mood :
Registration date : 21.12.08

PostSubyek: Re: JURUS AMAN KATAKAN CINTA   Fri 26 Dec - 22:23

loksinaga wrote:
PENGALAMAN PERTAMA..

SAAT JUMPA DGN UMANYA HEHEHEHEHE

wew boleh tuh bro d ceritain d sini pengalaman pribadinya lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gers
SD
SD


Male
Jumlah posting : 28
Age : 30
Mig33 id : Gers
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 26.12.08

PostSubyek: Re: JURUS AMAN KATAKAN CINTA   Sat 17 Jan - 14:48

Gilee lu om....bener jg ide lw......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
siny0_id
Technicians
Technicians


Male
Jumlah posting : 264
Age : 28
Localisation : Malang
Mig33 id : siny0_id, thigh
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.12.08

PostSubyek: Re: JURUS AMAN KATAKAN CINTA   Wed 21 Jan - 10:46

Patut Di contoh Nich Pak Admin....

_________________
Peace Love Unity Respect
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sinyocomunity.tk
melda_mutz
TK
TK


Female
Jumlah posting : 8
Age : 27
Mig33 id : melda_mutz
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 20.01.09

PostSubyek: Re: JURUS AMAN KATAKAN CINTA   Wed 21 Jan - 17:01

wkwkwkwkwk
tp ksiand juga tewena.....
tewena pasti jadi maLu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
caplin2007
SMP
SMP


Male
Jumlah posting : 147
Age : 30
Localisation : kandangan bersemarak (KAL_SEL)
Mig33 id : caplin2007/oke.
Warning :
0 / 1000 / 100

Registration date : 09.12.08

PostSubyek: Re: JURUS AMAN KATAKAN CINTA   Thu 22 Jan - 0:25

MERDEKA...........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: JURUS AMAN KATAKAN CINTA   Today at 16:40

Kembali Ke Atas Go down
 
JURUS AMAN KATAKAN CINTA
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Arti Cinta
» 20 Alasan Kita Cinta Indonesia
» (ask) Bensin dicampur broquet plus octane booster aman gak ya?
» WTA Cara copot velg yg aman??
» Selang Rem yang Bagus Dan aman

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Word Of Wisdom And Loves :: Cinta-
Navigasi: